Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 02 Juni 2012

Tentang Ulrich Stern

Ulrich Di Lyoko season 1-3
Ulrich di dunia nyata
Ulrich Stern adalah anggota Tim Lyoko dan pemimpin tidak resmi. Dia adalah orang pendiam dan pemalu secara alami, cukup kebalikan dari sahabatnya, Aneh, dan teman sekamar dengannya .  Dia adalah salah satu pejuang lyoko, dan salah satu teman Aelita.
Ulrich disuarakan oleh mantan aktris Broadway Barbara Weber-Scaff. Ulrich berumur 13 tahun saat pertama di Kadic. Dia berbagi kamar dengan sahabatnya, Odd. Seorang murid pemalu dan tenang, Ulrich sering menarik perhatian wanita lain, tetapi terkenal karena hubungan romantis dengan Yumi. Ulrich, di waktu luang, biasanya memainkan sepak bola atau belajar. Dia juga menderita Self Confidence rendah, terutama karena orang tuanya, yang sangat keras untuk menyenangkan, seperti yang terlihat di Zero Gravity Zona.

Dibumi, Ulrich cukup atletis, seperti Yumi dan Odd, dan merupakan praktisi Pencak Silat. Ia baik pada satu-satu percakapan dan meyakinkan orang untuk melakukan sesuatu, seperti yang dia lakukan kepada James Finson , dan sangat bagus untuk sebagian besar siswa lain. Karena hubungannya dengan Yumi, bagaimanapun, banyak orang yang berarti baginya, seperti Theo dan William. Ulrich juga terus-menerus direcoki oleh Sissi, putri kepala sekolah, yang ingin menjadi pacarnya, banyak yang jijik padanya. Cara ini kadang-kadang tersirat bahwa ia juga memiliki perasaan untuk dia. Untuk fakta ini, Herb tidak suka dia sangat banyak, dan dalam satu episode bahkan mengirim Nicholas untuk mengalahkan dia untuk pergi dengan Sissi (setelah diperas olehnya). Setiap laga yang bisa saja terjadi, namun dihentikan oleh Jeremie, Herb yang bersikeras mengambilnya dengan Sissi gantinya.

Ulrich di season 4
Dalam Lyoko, Ulrich adalah satu-satunya dengan senjata jarak pendek, yaitu, Saber nya. Ini pedang digital dapat menyerang musuh di mata XANA atau digunakan untuk membelokkan Laser. Ulrich telah dikenal untuk menggunakan tubuhnya sebagai tameng untuk melindungi Aelita jika diperlukan. Dalam Ulrich dunia maya juga dapat menggunakan Super Speed​​, yang dapat sangat meningkatkan jangkauan nya katana serangan dan pertahanan, serta teknik khusus yang disebut hal melipattigakan, yang menciptakan dua klon dari dirinya sendiri untuk berjuang bersama Tim Lyoko. Ini klon mati dalam satu pukulan dari rakasa, namun. Dengan klon nya, Ulrich juga dapat mengguakan Tri Agulate (Tri Angel), menciptakan segitiga di sekitarnya, membingungkan, lalu menyerang musuhnya .Ulrich tidak berdaya jika dilucuti senjata nya seperti yang lain karena dia juga sangat terampil dalam pertempuran di lyoko dia terlihat menggunakan Pencak Silat ketika diambil pedang nya seperti terlihat dalam episode Revelation , Skidbladnir dan Wrong Exposure hal ini jarang terjadi dalam Kode Lyoko .
Setelahtim jeremy mengubah peralatan virtual di Double Take samurai Ulrich diaktifkan untuk jas badan kuning dan coklat (mirip dengan William) yang juga berisi 2 katana untuk kekuatan serangan tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar