Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Sima Yi

Sima Yi adalah ahli strategi Wei. Dia pertama muncul dalam Dynasty Warriors 2. Perseptif dan licik, ia ingin menggunakan bakatnya untuk suatu hari nanti memerintah negeri itu. Anak-anaknya adalah Sima Shi dan Sima Zhao. Dia umumnya bertindak sebagai saingan Zhuge Liang dan Jiang Wei.
Dalam serial Dynasty Warriors, ia adalah 24 tahun dan tinggi badannya adalah 177 cm (dekat dengan 5'10 "). Dia adalah tiga sentimeter lebih tinggi (sekitar 5'11") dalam Kessen II. Gamecity yang Dynasty Warriors 7 jajak pendapat popularitas karakter telah dia ditempatkan di tempat keenam.

Sima Yi adalah seorang ulama yang benar-benar percaya pada inteleknya. Dia muncul beberapa saat setelah Chi Bi (Guan Du di Dynasty Warriors 3 jika bermain seperti dia) sebagai ahli strategi dari Wei. Setelah kematian Cao Cao, ia sering digambarkan sebagai pemimpin untuk Wei dan muncul dalam banyak pertempuran yang menentukan seri itu. Dia membintangi Kampanye Utara Zhuge Liang, dan ia dikenal di judul yang paling untuk melihat melalui alur Ma Su di Jie Ting. Dia juga benar membaca tanda kematian saingannya di Wu Zhang Plains dan perintah tentara untuk mengisi daya. Tergantung pada judul, kemudian ia dapat hidup untuk menekan sisa-sisa Shu dan Wu.
Nya Legenda Mode Dynasty Warriors 4: Xtreme Legends terjadi di Gunung Qi. Berpikir bahwa Wei Yan akan beri dia makan di dalam informasi, Sima Yi dipimpin ke dalam salah satu perangkap Zhuge Liang. Dikelilingi oleh pemanah dan terjebak dalam serangan api, ia diselamatkan oleh curah hujan. Dengan langit di sisinya, ia bertarung menerobos peluang berbahaya, yang memaksa Zhuge Liang untuk mengeluarkan serangan habis-habisan. Membunuh para jenderal Shu, Sima Yi berhasil lolos dengan selamat.
Dalam Dynasty Warriors 5, Sima Yi lahir dari keluarga yang bergengsi dan mempelajari hidupnya untuk menjadi seorang sarjana terkenal. Dipanggil oleh Cao Cao untuk bergabung Wei, Sima Yi menunjukkan keterampilan sebagai strategi utama di Castle Fan dan Wu meminta bala bantuan. Dia melayani Cao Pi setelah kematian liege nya dan membunuh Ma Su di Jie Ting. Selama konflik, ia bertemu Zhuge Liang dan menganggap Perdana Menteri menjadi ancaman terbesar. Namun, ketika saingannya binasa di Wu Zhang Plains, ia takut apa-apa sementara ia meremukkan dua kerajaan lainnya. Dengan Wei sebagai penguasa negeri itu, itu tersirat bahwa ia berencana untuk menggulingkan tuannya pada waktunya.
Nya Legenda Mode pasangan ekspansi Legends Xtreme dia dengan Cao Pi dan Xu Huang. Ketiganya bekerja sama untuk menghukum pengkhianat, Meng Da, di Xin Castle. Sementara ia memegang dirinya sendiri di dalam tembok kastil, ia memaksa beberapa jenderal Wei untuk melawan tuannya. Sima Yi mencatat tekad lemah dan perintah sekutu-sekutunya untuk memicu pemberontakan di antara pasukan Meng Da. Mencolok pukulan terakhir terhadap Meng Da, pembelot menuduh Sima Yi untuk loyalitas palsu sebelum ia meninggal. Strategi tersebut menjawab bahwa ia hanya menanti waktunya.
Cao Cao panggilan untuk bakat Sima Yi sebelum Pertempuran Chi Bi Dynasty Warriors 6. Awalnya bosan dan tidak terkesan oleh kekacauan tanah, dia menjadi terpesona dengan taktik Zhuge Liang dan pengalamannya dalam pertempuran. Saat ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan tuannya, Sima Yi mulai terbentuk ambisi sendiri dan gambar untuk tanah. Dikonsumsi dengan keinginan batinnya, ia kehilangan minat dengan saingannya dan bekerja untuk menghancurkan dua kerajaan lainnya. Meskipun diperintahkan untuk berjaga-jaga di Han Zhong untuk pemberontakan, Sima Yi mementaskan kudeta di Xu Chang dengan Zhang He dan lainnya. Setelah membunuh Cao Cao, raja itu mengungkapkan keinginannya untuk membuat lahan untuk orang-orang dengan nafas terakhirnya. Sima Yi, meskipun bertindak tidak tertarik, sesuai dengan cita-cita tuannya ke tingkat selama pemerintahannya.
Dynasty Warriors 7 memiliki Sima Yi muncul sebagai karakter minor selama Tiga Kisah Mode Kerajaan sebagai pendukung untuk Wei. Selama cerita Wei, ia muncul sebagai strategi untuk Cao Cao selama penaklukan untuk Han Zhong. Merasa tidak ada penyesalan atas kematian Xiahou Yuan, ia mengawasi aliansi dengan Sun Quan demi membunuh Guan Yu. Dia bertindak sebagai komandan utama di Castle Fan, memimpin set Xiahou Dun dari tujuan di lapangan. Selama Story Mode Shu, ia tampil sebagai komandan di Wu Zhang Plains. Sima Yi juga bergabung dengan pertahanan di Dong Kou dalam Story Mode Wu.
Dalam Story Mode Jin, ia mulai sebagai Komandan Grand Wei. Shu, Wu, dan Wei telah kehilangan banyak pahlawan karena perang, dan konflik mereka telah mengarah ke jalan buntu gelisah. Sima Yi merasa tanah itu telah menjadi lebih buruk dari sebelumnya karena orang terus-menerus mengulangi kesalahan yang sama melelahkan, memperdalam peperangan yang terus wabah tanah. Dia merasa bakatnya harus digunakan untuk menghadiri dengan situasi keraguan, tetapi tugasnya bukan mendikte dia hadir untuk pemberontakan internal yang membuahkan hasil. Frustrasi dengan menyaksikan jenderal bertindak yang monoton tak berujung, ia suku cadang tidak ada belas kasihan untuk Gongsun Yuan atau Wang Jian ketika mereka mencoba untuk memohon pengampunan, memiliki mereka dieksekusi karena kejahatan mereka. Mengenang pertempuran masa lalunya dengan Shu, ia menyadari bahwa Zhuge Liang adalah satu-satunya layak untuk menghadapi kecerdasannya. Dengan saingannya pergi, Sima Yi merasa perannya dalam perang itu sia-sia dan menarik kembali dukungannya bagi kaisar Wei saat ini, Cao Fang. Mundur-Nya dari politik memungkinkan Cao Shuang, pendukung lainnya berpengaruh Cao Fang, untuk semakin dikenal di pengadilan. Ketika Cao Shuang perintah invasi setengah terkokang di Shu, Sima Yi mempercayakan anaknya, Sima Zhao, untuk menghentikannya di jalurnya. Performa yang menakjubkan anaknya dan ketidakmampuan Cao Shuang untuk mencoba untuk menangani rumor invasi Jiang Wei menyebabkan keluarganya memperoleh reputasi yang lebih baik dengan mereka yang Wei.
Mengatasi fakta bahwa ada hidup ada di dunia yang bisa menandingi kecerdasannya, Sima Yi memutuskan bahwa itu tujuan baru untuk setidaknya akhir siklus kebodohan dia membenci. Setelah laporan Sima Shi bahwa ayahnya menderita penyakit yang tidak memungkinkan bagi pengunjung, Sima Yi memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini untuk membunuh Cao Shuang. Abhorring keinginan egois Cao Shuang dan alasan kecil untuk masa depan Wei, ia memiliki Panglima Grand dieksekusi dan mengambil kembali gelarnya. Tidak lama kemudian, Sima Yi dan anak-anaknya berbaris keluar untuk menghadapi invasi Jiang Wei di Mt. Niu Tou. Mereka kembali belajar Wang Ling licik dengan Wu dalam upaya untuk menurunkan mendukung keluarga Sima untuk Cao Fang. Sima Yi memimpin keluarganya untuk segera menangani ancaman dan mengusir invasi percobaan Wu. Upaya mereka selanjutnya menanamkan reputasi keluarga Sima sebagai sebuah alas tak tergoyahkan Wei. String konstan pertempuran mengambil tol mereka di tubuhnya, akhirnya membuat Sima Yi terbaring di tempat tidur dengan penyakit dia keras kepala disembunyikan dari keluarganya. Setelah ia melewati di sebelah kanan untuk memimpin keluarga untuk Sima Shi, Sima Yi meninggal.
Modus pertama legendaris Nya memungkinkan pemain mengendalikan timnya dari Wu Zhang Plains hadir dalam Story Mode Shu. Modus kedua legendaris Sima Yi memiliki dia mengadu kontes antara keluarganya dan keluarga seluruh Zhuge untuk membuktikan siapa yang memiliki kemampuan otak heftiest antara mereka.Laskar OrochiEdit
Dalam pertandingan pertama, Sima Yi melayani Orochi dengan setia, dengan senang hati memecah ikatan dengan Wei. Dia bisa bergabung dengan pasukan Samurai dalam salah satu tahapan mereka Gaiden. Jika pemain berhasil mengeksekusi dua petugas melarikan diri, karena itu merusak perangkap Sima Yi, ia akan kagum pada jenius koalisi dan bergabung perjuangan mereka.
Warriors Orochi 2 memiliki Sima Yi kerja pertama untuk tentara Masamune itu. Selama alur cerita Samurai, ia menghadapi pasukan Sakon di Chang Ban dan mengalahkan dengan Shingen. Terkesan dengan taktik Shingen, dia memutuskan untuk menemani mereka. Dalam mode cerita fraksi lain, ia akan bertahan untuk melayani Orochi X. Mimpinya tim panggung dia dengan Mitsunari dan Masamune. Trio menyatukan strategi mereka di Xia Pi untuk mendorong koalisi kembali.
Sima Yi pertama kali terlihat di masa lalu di Warriors Orochi 3. Dia dan Cao Pi pernah memimpin pasukan pengikut mengepung dan mengalahkan Da Ji di Tong Gate. Didorong kembali oleh koalisi, sekutunya kemudian terlihat ujung tombak serangan terhadap tentara ular di Hulao Gate. Diperkuat oleh Cao Cao dan Sima Zhao dalam waktu berubah, pertempuran mereka terbukti sukses dan koalisi memperoleh senjata yang mereka butuhkan untuk membunuh Hydra.
Sebagai anggota koalisi di masa depan, ia dan Masamune berusaha untuk menyelidiki rumor aneh seorang gadis "dalam kotak" dalam kepemilikan 'Sorban Kuning. Pencarian mereka mengarah ke Gracia dan Zhang Jiao bergabung penyebab manusia. Dia juga membantu koalisi dalam menemukan keberadaan Guo Jia di masa lalu. Kemudian Sima Yi dan rombongannya kembali ke masa lalu untuk mencari Wang Yi, seorang kenalan yang bakat pada tunjangan medan minatnya untuk perekrutan dirinya. Meskipun ia adalah malu oleh membalas dendam kawin kepercayaan pada dirinya, Sima Yi masih bersikukuh dalam penerimaannya untuknya.

0 komentar:

Posting Komentar