Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 02 Juni 2012

Tentang Yumi Ishiyama

Yumi saat di lyoko
Yumi Di season 4
Yumi biasanya berbicara kepada Jeremie tentang perasaannya tentang Sissi, Ulrich, dan yang lainnya, seperti yang terlihat dalam Buku hariannya.
 
Yumi suka memakai sesuatu serba hitam, semua pakaiannya (dan rambut) berwarna hitam. Pada dasarnya dimiliki oleh tampilan amerika gothic , sweater hitam, celana hitam, dan sepatu bot hitam. season 4 pakaian nya adalah seperti pakaian olahraga. blus berwarna Abu-abu gelap , celana abu-abu. Dia memakai sepatu yang sama seperti pada season 1-3. Dia adalah keturunan Jepang, dan bahkan melakukan laporan budaya di sekolah di tanah airnya di The Girl from Dreams, membawa baju besi samurai tradisional (dia menyebutnya "sesuatu yang telah di keluarga saya selama berabad-abad"). Dia juga kadang-kadang mengintegrasikan kata-kata Jepang dalam pidatonya, hanya Ulrich dan Odd bisa mengerti (sekali dalam Eksplorasi dan lagi di Vertigo). Yumi adalah satu-satunya siswa tidak naik di Kadic. Dia tinggal bersama orang tuanya dan adiknya, Hiroki, di sebuah rumah tidak terlalu jauh dari Kadic, saat ia berjalan ke dan dari sekolah.

Pakaian yumi pada saat dia di lyoko adalah model seorang geisha Jepang. Dia adalah pemimpin kelompok di dunia maya, sering melompat untuk menyimpan hari pada saat-saat terakhir. Telah terbukti dia cukup atletis di Lyoko, sering melompat tinggi ke "udara" sebelum melemparkan Fans Tessennya, senjata utamanya. Dalam Lyoko, ia juga dapat menggunakan telekinesis untuk menonaktifkan musuh nya, biasanya akan menjatuhkan batu virtual pada mereka. Dia mudah lelah dengan mode ini pertahanan, namun. Dalam Double Take perubahan pakaian Yumi sehingga ia mengenakan setelan tubuh merah muda dan ungu dengan bantalan bahu bunga, ia tidak lagi memiliki susunan geisha pada namun dia memiliki dua objek pil aneh berbentuk di atas alisnya.

Di Bumi, telah ditunjukkan bahwa Yumi adalah seorang pejuang yang sangat baik. Tampaknya dia terampil dalam berbagai bentuk seni bela diri oriental, termasuk Pencak Silat, yang ia berlatih dengan Ulrich, karena dia perkelahian clone nya dengan berani pada Soal Gambar, dan cukup kuat meskipun membangun fisiknya. Dia juga cukup cepat di dunia nyata, diketahui bahkan berlari lebih cepat laser dari episode satelit militer. Dia juga cukup persuasif, seperti yang sering meyakinkan para guru untuk membiarkan dia pergi selama serangan XANA.

Menjadi matang dan cerdas, Yumi biasanya tidak terganggu oleh komentar kasar Sissi, dan telah dikenal untuk memahami penderitaan Herb dan nicholas , seperti yang terlihat dalam episode The Robot. Dia tidak memiliki pendapat yang kuat dari siswa lain, meskipun dia memiliki hubungan yang baik dengan Jim (mengapa tidak jelas), dan adalah teman terbaik Jeremie. Yumi juga murid yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar