Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 02 Juni 2012

Tentang Jeremy Belpois

Jeremy at the lab
Jeremy belpois di season 4
Jeremy Belpois adalah anggota Tim Lyoko, dan Jenius yg selalu hadir. Jeremie hanya pergi ke Lyoko (atau berusaha untuk) beberapa kali karena dia takut dengan scanner, meskipun ia mengoperasikan mereka. Namun, ia dapat mengatasi rasa takutnya jika teman-teman dan kekasihnya berada dalam bahaya. Dia adalah cinta pertama Aelita itu.Ayahnya bernama Michael Belpois dan ia mengungkapkan bahwa ia juga memiliki sepupu bernama Patrick.

Jeremy berumur 12 tahun untuk sebagian besar season 1 dan 2, tapi ternyata berumur 13 tahun diepisode Franz Hopper. Di Bumi, ia mengenakan turtleneck biru dan celana coklat. Dia juga memiliki kacamata, karena ia rabun dekat. Karena jarang pergi ke Lyoko, kekuasaan, senjata, dan kostum tidak diketahui. Beberapa penggemar telah merancang bentuk virtual untuk dia. Piyama berwarna biru gelap.  


Peran Jeremy di kelompok ini adalah untuk mengoperasikan superkomputer dan mengkoordinasikan pertahanan. Setiap kali XANA menyerang, ia memberitahu Menara yang diaktifkan dan mengirimkan orang lain untuk Lyoko. Jeremie memiliki kewenangan cukup dalam kelompok untuk memerintahkan orang untuk ke  Lyoko, seperti yang dilakukannya untuk Ulrich, odd dan Yumi , dan untuk menangguhkan orang dari itu, seperti yang dilakukannya untuk Ulrich dalam The Chips Apakah gagal untuk mengoperasikan fitur waktu pengembalian yang supercomputer tanpa ia berkata-begitu. Hal ini, bagaimanapun, terutama karena ia adalah satu-satunya orang yang bisa mengoperasikan Scanner, selain Aelita, yang biasanya akan setuju dengan Jeremy.

Jeremy adalah orang pertama yang menemukan Lyoko dan orang pertama yang berbicara dengan Aelita setelah menemukan Supercomputer pada sebuah pabrik kosong. Setelah menemukan kesulitan Aelita yang terjebak dalam Lyoko, ia mencoba untuk membuat program perwujudan untuknya, dan akhirnya jatuh cinta dengan dia, berbicara dengannya di laptop-nya di sebagian besar waktu luangnya tentang kehidupan Bumi dan tentang miliknya. Aelita akhirnya bisa keluar dari lyoko episode Code: Earth dan pergi berkencan dengannya.Jeremy disuarakan oleh Sharon Mann, yang juga mengisi suara Aelita.

0 komentar:

Posting Komentar