Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 02 Juni 2012

Tentang Odd Della Robbia

Odd della robbia di lyoko
Odd Della Robbia adalah anggota Tim Lyoko dan mungkin yang paling populer di kalangan penggemar karena baik hati, riang dan lucu Dia menyebut dirinya seorang pria tampan , namun wanita akan mengatakan sebaliknya.  

Ia suka warna ungu, dan memakainya pada sebagian besar pakaiannya. Dia adalah salah satu  Lyoko Warriors dan Ulrich adalah teman terbaik Dia dulu menyukai seorang gadis bernama Samantha Knight . dan XANA adalah musuhnya yang disumpah.


Odd seperti namanya, sangat aneh, dan keras kepala juga. Dia memakai baju ungu baik di Lyoko dan di Bumi, biasanya dengan beberapa merah muda di dalamnya dan menyertai kuning untuk menyesuaikan rambutnya, yang memiliki garis ungu alami di tengah. Pakaian malam Nya adalah merah dan kuning, bukan ungu, dan mungkin karena fakta dia tidak membelinya.
Odd di dunia
Dia menyatakan dalam berbagai episode, seperti di episode the key, bahwa ia tahu cara kerja pikiran perempuan dan bahwa ia memiliki "jalan" dengan perempuan. Tentu, dia salah mengartikan, mendapatkan ditampar bukan hanya satu tapi dua gadis dalam satu episode.Pakaian Odd di Lyoko adalah seperti  "kucing ungu raksasa" lengkap dengan ekor dan cakar (yang dapat digunakan untuk mendaki). Anehnya, bagian depan baju aneh memiliki gambar kencing Kiwi. Dahi dan pipi juga memiliki tanda ungu pada mereka.Orang tua odd itu adalah seniman, ia juga memiliki lima saudara. Dia tahu, atau setidaknya klaim tahu, Pencak Silat, seperti yang dapat dilihat perdebatan dengan Ulrich pada banyak kesempatan.Odd adalah teman Ulrich yang terbaik. Dia adalah anggota dari kelas delapan. dia tidak melakukannya dengan baik tetapi tetap mempertahankan rata-rata 75%. Gambar-Nya sangat rinci, dan menempatkan banyak pekerjaan ke dalamnya. Dia menikmati melipat tes ke dalam crane kertas, yang kemudian mengumpulkan kepada Jim. Dia tahu teknik memerangi berbagai seperti tinju seperti yang ditunjukkan di Franz Hopper (episode) (bagaimana ia belajar mereka tidak jelas), dan memiliki pengetahuan tentang orang iseng stereotip, seperti yang ditunjukkan pada episode Satelit ketika ia mengambil kunci untuk mendapatkan ponselnya kembali. Ia juga pandai melakukan musik, ia membentuk sebuah grup rock progresif disebut Pop Rock di Seeing is Believing dan bermain gitar untuk bermain di Tertawa Fit. Dia juga tidak suka biologi, karena ia menyatakan di Channel Ghost.Odd bisa makan sejumlah besar makanan, makanan bahkan makan dari nampan teman-temannya. Ulrich bahkan berkomentar bahwa ia memiliki lebih dari satu perut. Meskipun nafsu makannya agak besar, ia mempertahankan "langsing" nya tubuh melalui metabolisme nya. Karena metabolisme yang tinggi dan langit-tinggi tingkat energi, banyak orang memanggilnya "kurus"; ini dipenuhi dengan kalimat "aku tidak kurus, aku langsing!". Meskipun Ganjil telah mampu mendapatkan banyak gadis, hubungan biasanya berakhir dengan cepat. Dia sangat fasih dalam bahasa Italia, mungkin karena keluarganya berasal dari Italia tetapi ia juga mampu berbahasa Jepang dan Cina, seperti yang ditunjukkan dalam Kekacauan yang Indah ketika ia berada dalam tubuh Yumi itu.

Dalam Double Take baju baru Odd itu secara singkat ditunjukkan saat ia menghemat Yumi, dia terus cakar dan ekor dan warna ungu tapi baju barunya mencakup seperangkat telinga kucing dan tambahan sedikit chromish untuk desain.

Dalam Voyage Maiden pakaian dunia nyata nya juga berubah, dia sekarang memakai hoodie ungu dengan kaos merah muda dan biru-violet jeans.

0 komentar:

Posting Komentar