Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 02 Juni 2012

Tentang Aelita Schaeffer

aelita di season 1
Aelita Hopper "di Academy Kadic , adalah manusia yang berubah menjadi makhluk virtual, dan putri Franz Hopper. Dia adalah penguasa dilyoko, aelita adalah pemimpin dari Tim Lyoko, dan untuk sebagian besar target XANA .Aelita adalah salah satu karakter dengan warna rambut tidak alami, yang lain menjadi salah satu pelindung nya, Dia memiliki hubungan dengan Jeremie.



Aelita in the real world in Seasons 2-3
aelita di dunia nyata
Aelita adalah pemimpin Lyoko karena menjadi putri pencipta lyoko. Rambut Aelita adalah merah muda di Lyoko dan di dunia nyata juga. Aelita memakai pakaian yang berbeda pada waktu yang berbeda di Bumi. Bajunya siang hari / season 1 adalah rok merah marun, kemeja kuning dan jaket merah muda gelap terlihat pada gambar "kedatangan Aelita di Bumi". Pada season 2, dia memakai baju pink tua selama pink kemeja lengan panjang berkerudung dengan dua string tarik fuzzy dan sepatu bot lutut pink. Pakaian malam nya terdiri dari kaus kaki putih dan t-shirt merah muda dengan huruf merah A pada bagian depan.


di lyoko Telinganya yang menunjuk, seperti elf. Telinga kirinya memiliki anting-anting menjuntai kecil yang terlihat seperti umpan memancing. Aelita selalu merah mukanya ketika ia berbicara tentang sesuatu yang rahasia dengan Jeremie dan dia Dia adalah cinta Jeremie . Ia mencintai musik dan seorang DJ hebat karena ayahnya perah memainkan piano untuknya. Menjadi seorang DJ berbakat, Subdigitals memutuskan baginya untuk melakukan konser. Seperti di episode Musik Dia juga memainkan lagu-lagu di pesta dansa sekolah . William menyatakan bahwa ia benar-benar luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar