Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Code : XANA

XANA adalah kode/ nama program. Ketika kode XANA dimasukkan ke Menara yang memberikan kontrol penuh atas sektor menara ini masuk Ketika itu digunakan di season ketiga Xana digunakan kode untuk menghapus sektor Lyoko untuk mencegah Warriors Lyoko mengakses Carthage.

Penggunaan Code XANA
setelah code xana dimaksukkan

1.Sektor Penghapusan
Ini adalah fungsi pertama dari kode yang terlihat dalam seri. XANA akan menggunakan Scyphozoa untuk memiliki Aelita dan membimbingnya ke Menara Jalan sektor dia dalam (seperti menara ini diadakan semua kode yang ditegakkan sektor ini). Begitu dia telah memasukkan kode den
gan ke antarmuka menara, XANA akan memiliki akses penuh ke sektor ini dan menggunakan kekuatan ini ia akan menghapus sektor ini sepenuhnya. Tujuan utama dari menghancurkan sektor adalah untuk mencegah Tim Lyoko mengakses Carthage dengan Orb Transportasi. Aelita menghancurkan Hutan pertama di Lyoko, Minus One Gurun di The Pretender, dia bersedia menggunakan kode untuk menyimpan superkomputer dengan menghancurkan Barrier Es di Sabotase dan akhirnya menghancurkan Pegunungan di Double Trouble. 

2.Menara Aktivasi (Deaktivasi Translation)
Fungsi lain dari kode adalah kemampuan untuk langsung mengaktifkan sebuah menara untuk XANA. Dalam seri, XANA hanya bisa mengaktifkan menara netral langsung namun jika ia berusaha untuk mengendalikan orang lain, biasanya ia bertemu perlawanan yang kuat. Penggunaan pertama dan hanya fungsi ini ditampilkan ketika William digunakan dalam Rat episode terjawab Lab untuk deteleport Ganjil dan Aelita. William melakukan proscedure sama bahwa Aelita tidak untuk menonaktifkan sebuah menara: pertama dia masuk menara, melayang ke atas, dan memasuki Kode: XANA pada interface, deteleporting semua orang kembali ke Skid tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar