Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Carthage

Carthage, juga dikenal sebagai Sektor 5, adalah pusat dari Lyoko dan berbentuk bulat, terhubung ke empat sektor dengan terowongan data. Tampaknya untuk menampung banyak data penting yang berkaitan dengan Lyoko, fungsi superkomputer, dan di masa lalu, XANA. Hal ini dinamakan Proyek Carthage.
Dinding dari Kartago adalah biru muda dan tertutup kode biner bergerak. Ketika Tim Lyoko datang ke Carthage, mereka dapat mengambil lift utama yang membawa mereka ke sebuah panel antarmuka pada permukaan Kartago, naik lift akses ke Kapal virtual mereka, atau mereka dapat melakukan perjalanan ke bagian dari Zona Inti jika mereka harus mendapatkan sesuatu di sana. Panel antarmuka memiliki link langsung ke superkomputer, sehingga memungkinkan Aelita untuk membantu Jeremie memulihkan informasi dari itu.

Carthage, seperti sektor apapun, memiliki Towers. Hanya satu telah melihat sampai saat ini bagaimanapun, dan Jeremie tidak tahu keberadaannya sebelumnya. Fitur lain dari sektor ini termasuk jebakan dan laser keamanan, semua yang baik mengambil banyak poin Life atau devirtualize siapa pun. Void Digital tidak hadir di sini, sebaliknya, jatuh ke Kubah Surgawi di tepi luar sektor ini memastikan penghapusan akhir.
Kartago adalah, seperti sektor lain, dihuni oleh monster. Tanaman merambat dan Mantas dapat ditemukan di seluruh, tetapi penghuni sektor yang paling terkenal adalah Scyphozoa tersebut. Tanaman rambat adalah makhluk-satunya yang tidak (atau tidak dapat) meninggalkan sektor ini.
Dalam Pengembalian William, data penggunaan dan Jeremie Aelita dialihkan kepada mereka oleh Franz Hopper untuk menciptakan Carthage, dalam rekreasi ini mereka berhasil sehingga tidak ada lagi tombol, kecuali satu yang digunakan untuk mengakses Core Lyoko, jadi ada tidak mundur lagi. Dalam Pengembalian William William membuka terowongan dan mengambil Aelita ke tempat di mana sektor gurun berdiri di depan (sekarang diciptakan kembali antara Pengembalian William dan Double Take), kulit luar dari Kartago sekarang memiliki penampilan yang terjal abu-abu dengan lubang retak yang menunjukkan keluar dari terowongan. Sebelum Carthage dihancurkan oleh William, kulit terluar bersinar dengan cahaya terang.

0 komentar:

Posting Komentar