Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Lu Bu

Lu Bu adalah seorang jenderal dari Dinasti Han yang terkenal karena pengkhianatan banyak di dataran pusat. Roman Tiga Kerajaan terkenal Dubs dia menjadi prajurit terkuat di zamannya. Seperti panglima perang banyak dari era itu, ia berusaha untuk membangun dirinya sebagai kekuatan independen sebelum ia menemui ajalnya melawan pasukan Cao Cao.

Merek dagang Nya dalam Dynasty Warriors seri statistik tinggi, moveset nya jauh lebih unggul, kuda yang unik, dan lagu temanya yang merangkap sebagai motif musik untuk beberapa urutan permainan 'membuka. Seru "Jangan mengejar Lu Bu!" ini sayang diingat oleh fans. Dia kadang-kadang berbagi sorotan dengan karakter ikonik lainnya seri, Zhao Yun. Karakter-Nya untuk seri ini adalah 29 tahun dan tinggi badannya adalah 208 cm (dekat dengan 6'10 "). Lu Bu mencapai dua puluh satu tempat dengan penggemar di Gamecity itu jajak pendapat Dynasty Warriors 7 popularitas karakter.

Dinasti Nya Laskar mitra juga memiliki lagu karakter gambar berjudul RAJA Destroyer, melainkan versi vokal dari tema khasnya seluruh seri.
Lu Bu adalah seorang prajurit yang ingin membuktikan kekuatannya untuk semua. Pertama melayani ayah angkatnya, Dong Zhuo, ia menentang Sekutu di Hu Lao dan Si Shui Gates. Dikenal dengan keganasan dalam pertempuran mantan, Yuan Shao memperingatkan petugas untuk menghindari dia di setiap pertandingan. Dalam judul yang paling, ia memiliki duel khusus dengan Liu Bei dan saudara-saudaranya selama konflik. Tidak satu kepercayaan Dong Zhuo, dia sering memberikan ke penipuan Diao Chan dan memberontak terhadap mantan tuannya dalam mode kisah mereka. Dalam skenario karakter lain, ia mengembara tanah setelah kematian dermawan-nya dan mencuri Xia Pi dari Liu Bei. Menghadapi tentara Cao Cao dan Liu Bei di istana, Lu Bu mati setelah kekalahannya.
Kisahnya di Dynasty Warriors 3: Xtreme Legends telah dia mulai sebagai subjek taat kepada Dong Zhuo. Lu Bu tidak peduli untuk ambisi yang gemuk dan hanya keinginan untuk melawan. Setelah kemenangan mereka di Hu Lao Gate, pengaruh Dong Zhuo tumbuh dan dia memiliki sebagian dari aliansi tunduk padanya. Lu Bu terus membantu Dong Zhuo dengan membunuh Cao Cao di Guan Du dan menyelamatkan tuannya dari Liu Bei di Wan Castle. Sementara tentara Liu Bei mencoba melarikan diri dari penangkapan, pasukannya dihentikan oleh Lu Bu di Chang Ban. Kesal pada pergantian acara dan melihat ada alasan bagi mereka untuk terus berkelahi, Diao Chan dan Zhang Liao gurun Dong Zhuo. Lu Bu, yang ingin mereka untuk membantunya, mengambil loyalitas mereka setelah ia menangkap mereka di Five Passes. Ketiganya bekerja sama untuk memberontak melawan Dong Zhuo, mengakhiri tiran di Chi Bi dan membuat Lu Bu pemimpin baru negeri itu.
Lu Bu hanya berfungsi Dong Zhuo sampai mereka mengalahkan tentara sekutu di Dynasty Warriors 4. Segera setelah kemenangan mereka atas Yuan Shao, ia slays liege dulu. Dia dicap sebagai ancaman bagi seluruh penguasa regional dan bertahan pengepungan mereka terhadapnya di Xia Pi. Cao Cao, Sun Jian dan Liu Bei mencoba untuk menghentikannya, tetapi pasukannya menang atas semua orang lain. Lu Bu menjadi pemersatu besar tanah di saat perdamaian yang baru. Nya Legenda Mode rincian ekspansi Legends Xtreme pertahanan tangguh di Hu Lao Gate. Setelah tentara membunuh banyak, Sun Jian dan Cao Cao menantangnya. Begitu mereka jatuh, tiga bersaudara sumpah menghadapinya. Ketika trio ditebang, Yuan Shao menyatakan bahwa mengambil gerbang adalah penyebab hilang dan memerintahkan pasukannya untuk mundur.
Dynasty Warriors 5 memiliki Lu Bu tambahan membela Si Shui Gate. Setelah pertempuran Hu Lao Gate, ia membunuh Dong Zhuo pada permintaan Diao Chan. Pengikut ayahnya angkatnya tidak setuju dengan tindakan Lu Bu dan mengejarnya keluar dari ibu kota. Waktu dengan tidak ada tanah sendiri, ia sempat mengembara ke dalam perawatan Yuan Shao dan membantu pertempuran melawan Gongsun Zan di Cheng Shan. Meskipun saingannya dikalahkan berkat upaya Lu Bu, Yuan Shao mulai takut Lu Bu dan ingin prajurit yang mati karena pengkhianatan masa lalunya. Liu Bei tempat penampungan dia di Xia Pi, tapi ia mengambil tuan untuk menjadi penguasa lemah. Dia mencuri posisi dari dermawan barunya dan menghadapi tentara melawan dia dengan kekuatannya. Sendirian dan kecewa, ia memutuskan untuk naik dari pada Red Hare untuk mencari tanah berharga di matanya. Diao Chan dan Zhang Liao setia mengikutinya. Dia berbagi Modus Legenda dengan mereka dalam perluasan Legends Xtreme, yang detail ketika ia merekrut Chen Gong.
Lu Bu telah membunuh Dong Zhuo ketika ceritanya dimulai di Dynasty Warriors 6. Didorong dari ibukota, Chen Gong memberikan tuannya alternatif yang menarik: membuat jalan baru untuk dirinya sendiri dalam kekacauan dan mengambil tanah itu. Dia keuntungan basis baru bagi pasukannya dengan memaksa pasukan Liu Bei jauh dari Xia Pi. Meskipun memiliki tidak ada bisnis dengan dia, dia penyelaman langsung ke pertempuran antara Cao Cao dan Yuan Shao di Guan Du, mengalahkan kedua belah pihak dengan tentaranya. Mendengar ambisi kecil Liu Yong, Yan Baihu, Wang Lang dan individu lain dari Jiang Dong, ia berhubungan dengan mereka secara pribadi di Shi Ting. Ketika Sun Quan bergabung dengan Liu Bei untuk mengakhiri Cao Cao di Chi Bi, Lu Bu yang terpesona oleh pertempuran di laut dan routing kedua pemimpin. Para Dian Wei yang marah dan Zhou Yu upaya untuk membalas tuan mereka, menyatukan bakat mereka untuk mengakhiri Lu Bu.
Setelah kekalahan mereka, pasukan dari pertempuran tersebar dan kepala pasukan Lu Bu menuju Mt. Ding Juni Menentang mereka adalah Dong Zhuo bangkit dan Zhang Jiao, baik yang dengki terhadap Lu Bu. Mereka melarikan diri dari kematian untuk kedua kalinya dan bersatu dengan lawan sebelumnya Lu Bu dalam upaya untuk memberantas prajurit. Tidak terpengaruh, dia menghadapi mereka di Hu Lao Gate. Membunuh seluruh oposisi dalam pertempuran, ia menjadi penguasa baru negeri itu. Perang tidak berakhir, namun, seperti kekuatan lain beberapa berbaris melawan dia selama akhir nya. Meski begitu, Lu Bu adalah senang memiliki kesempatan yang cukup untuk melawan seseorang.
Dalam Bab 2 untuk setiap kerajaan di Dynasty Warriors: Strikeforce, Lu Bu dapat dilihat di atas senjata Dong Zhuo ditempatkan di Hu Lao Gate, Bi Xie. Mirip dengan permainan sebelumnya, ia akan mengkhianati Dong Zhuo dan mulai kampanye untuk menaklukkan tanah itu. Ia menewaskan Bai Pria Menara tetapi membangkitkan dari kuburnya dalam Bab 6, menyebabkan tiga kerajaan untuk membentuk aliansi lain untuk membawa pemerintahannya kekacauan berakhir. Kekuatan dunia lain Lu Bu merusak wali rohani tanah itu, avatar masing kerajaan 'hewan. Sekutu berhasil menyegel mereka semua dan membunuh Lu Bu di Xia Pi Castle.
Dynasty Warriors 7 memiliki Lu Bu muncul sebentar di Mode Kisah tiga kerajaan '. Selama Story Mode Wei, ia mencoba untuk menangkap Cao Cao melarikan diri melalui ibukota namun gagal karena intervensi Chen Gong. Dia bertindak sebagai penjaga gemuk untuk Hu Lao Gate dan membunuh Dong Zhuo setelah konflik. Menjadi seorang pengembara yang tidak memiliki lahan, ia menerobos ke dalam Pertempuran Xu Provinsi untuk melawan Cao Cao. Lu Bu berani menawarkan tangannya untuk Liu Bei dan diterima ke dalam tahanan Liu Bei. Ketika dia dermawan sehingga menurunkan level pertahanannya, namun, Lu Bu Xu Provinsi mencuri untuk dirinya sendiri. Untuk counter, Liu Bei bergabung dengan pasukan Cao Cao di Xia Pi. Ketika Lu Bu ditangkap berjuang melawan obligasi, ia arogan menawarkan layanan kepada Cao Cao, berpikir bahwa kepahlawanannya layak cukup baginya tidak dibunuh. Panglima perang tidak jatuh untuk daya tarik dan perintah untuk kematian Lu Bu. Seperti Lu Bu diseret menendang dan berteriak, Liu Bei dengan hormat averts pandangannya dari pemandangan itu.
Modus pertama legendaris Nya memungkinkan pemain mengontrol dia di Hu Lao Gate. Sebuah pemeragaan kematian Dong Zhuo terjadi untuk Mode kedua legendaris itu karena pengaruh Diao Chan. Modus ketiga legendaris Lu Bu memungkinkan dia melawan Cao Cao dan Liu Bei koalisi di Xia Pi.
Perluasan Xtreme Legends menambahkan Skenario Pahlawan mengenai jalannya pengkhianatan setelah kematian Dong Zhuo. Ini pengkhianatan tertentu rincian pemberontakan melawan Liu Bei selama ketidakhadiran yang terakhir di Xia Pi. Penjajah pertama menentang kamp pembela 'sebelum menuju utara. Lu Bu dan perusahaan kemudian bebas sebuah Cao Bao dipenjara untuk menyebarkan rumor membingungkan antara penjaga kastil. Setelah Zhang Fei yang diusir dari istana, Lu Bu kemudian menghadapi Liu Bei marah dan Guan Yu.
Kemenangan datang dengan mudah untuk prajurit, dan ia membanggakan dirinya pada prestasinya. Tentu saja, perasaan itu berumur pendek ketika tentara Cao Cao mengelilingi dan menangkap benteng. Ketika pria sendiri menjadi pengkhianat, Lu Bu kehilangan nyawanya.

0 komentar:

Posting Komentar