Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Sector Es

Sesuai dengan namanya, Es (juga dikenal sebagai "Glacier", "Polar," atau hanya "Es") Sektor dingin dan dingin. Terdiri dari gletser besar dan jalan tipis tertutup lapisan tipis salju, Barrier Es sangat licin karena setiap daerah yang tertutup es di dunia nyata. Meskipun tidak gelap, tidak ada sinar matahari terlihat di wilayah ini. Banyak menara di sektor ini hanya dapat diakses melalui berbagai gua dan terowongan, yang kadang-kadang memaksa kelompok untuk meluncur melalui terowongan untuk mencapai tujuan mereka. Selain itu, dalam episode "The Girl from Dreams", Odd menyebutkan bahwa Aelita mungkin "dalam badai atau salju," mengacu pada badai salju, tetapi fenomena ini belum diamati di episode apapun.

Simulasi air ada di sektor ini, dan seperti air yang sebenarnya dapat berenang melalui. Monster Xana telah terbukti kurang dari perenang mahir, sebagai empat Tarantula tenggelam dalam "Temptation" episode. Odd di sisi lain, tidak memiliki kesulitan berenang melalui air dalam episode "Vertigo". Dengan kecepatan cukup, Ulrich dapat berjalan di atas air.

Ini adalah sektor hanya Xana tidak dapat menghapus. Meskipun ia berhasil memiliki Aelita untuk melakukannya dalam sebuah episode sebelumnya, Aelita sendiri yang rela menghapus itu dalam kemenangan Pyrrhic  "Sabotase" sehingga Jeremie bisa memperbaiki superkomputer.

0 komentar:

Posting Komentar