Pages

Ads 468x60px

Minggu, 03 Juni 2012

Lyoko

Lyoko.jpg
Lyoko adalah dunia maya dalam serial televisi animasi Perancis: LYOKO. Hal ini terkandung dalam superkomputer dalam sebuah pabrik. Hal ini dibagi menjadi lima sektor yang terpisah, semua dengan fitur unik mereka sendiri. Pertama empat sektor yang diatur di sektor kelima, seperti bintang. Setiap sektor terisolasi dari orang lain dengan laut digital, juga dikenal sebagai kekosongan digital. Barrier Es adalah sektor pertama. Yang lain diberi nomor berlawanan mulai dari yang pertama. Kartago adalah sektor kelima.

Ada empat puluh satu menara berserakan Lyoko; sepuluh di setiap sektor utama dan satu di Carthage. Mereka bertindak sebagai node pengolahan data, jalur ke dunia nyata, dan tempat yang aman bagi mereka di Lyoko. Melalui menara ini yang XANA dapat menyerang Bumi. Sepanjang empat sektor utama, kabel raksasa angin jalan keluar dari sektor kelima untuk setiap menara di masing-masing sektor, bertindak sebagai saluran untuk data.
energi Merah  dapat dilihat berdenyut melalui kabel ini setiap kali XANA mengaktifkan sebuah menara, dan pulsations mengikuti kabel sepanjang tanah. Kabel ini dapat terputus. Superkomputer ini tidak pernah ditutup cukup lama untuk sepenuhnya shutdown berlangsung.

Pada season ketiga, XANA mulai menghapus sektor satu per satu dengan menggunakan Scyphozoa untuk memiliki Aelita. Setelah dimiliki, Aelita kepala untuk menara cara dan memasuki kode "XANA" ke antarmuka di menara cara menghapus seluruh sektor. Dalam Double Trouble, XANA selesai menghapus semua sektor, hanya menyisakan Carthage utuh. Dalam "Babak Final", XANA menggunakan William sebagai media untuk menghancurkan inti Lyoko itu, sehingga menghancurkan Lyoko dan rendering superkomputer tidak berguna, sampai Franz Hopper memberikan Jeremie dan Aelita data yang diperlukan untuk mengembalikannya.Dapat dikatakan bahwa keempat sektor orignal dari Lyoko mewakili empat unsur: Sektor Es merupakan air, Sektor Desert merupakan api, Sektor Gunung mewakili udara, dan Sektor Kehutanan mewakili bumi. Ini belum secara langsung menyatakan dalam acara itu .

0 komentar:

Posting Komentar