Pages

Ads 468x60px

Selasa, 05 Juni 2012

Code Lyoko : Quest For Infinity

Code Lyoko: Quest for Infinity adalah permainan Kode Lyoko terbaru yang diciptakan untuk Nintendo Wii. Game ini dikabarkan mengikuti garis dari Kode: Lyoko DS game dengan klip dari episode. Permainan diatur di Musim Keempat karena termasuk pakaian baru kelompok dan kemampuan, dan itu akan berisi Skidbladnir tersebut. Seperti gambar kotak menunjukkan, William adalah salah satu penentang utama bersama dengan XANA. Permainan ini dirilis pada November 2007. Hal ini juga akan dirilis untuk PSP dan PS2.

Permainan ini terdiri dari sektor biasa, ditambah satu sektor baru; gunung berapi. Lihat Monster untuk daftar monster eksklusif dalam game ini.

Setelah menemukan Replikas Xana di dalam laut digital, tim Lyoko berangkat untuk menghancurkan mereka. Namun, yang dibuat sulit oleh fakta bahwa masing-masing memiliki superkomputer di balik itu yang harus dihancurkan, dan masing-masing memiliki bos menjaganya. Setiap bos akhir-tingkat adalah wali yang ada di dunia nyata, dan telah dibangun atau ditingkatkan oleh Xana. Para prajurit harus menghancurkan mereka semua jika mereka ingin menyimpan William.

Dalam pencarian mereka, para prajurit menemukan bahwa superkomputer mempertahankan Replikas terkait dengan sebuah Replika misterius dan berbahaya: Gunung Replika. Replika ini berisi inti sebenarnya dari Xana: sebuah kawah penuh dengan menara. Di sini mereka menemukan menara mengendalikan William dan berhasil menyelamatkannya sebelum menghancurkan Replika, menghancurkan Xana pada saat yang sama.

Permainan juga memiliki gameplay pesawat ruang angkasa di NavSkids sebelum memasuki salah satu Replikas. Gunakan Wii Remote untuk mengontrol keseimbangan Yumi . Juga menggunakan kedua controller dan Nunchuck Wii dengan berputar-putar mereka untuk membuat Aelita terbang. Juga, tidak seperti pertandingan sebelumnya, pemain bisa mengubah karakter setiap kali diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar